BeritaBulelengDaerahHukum dan Kriminal
Trending

Viral! Wanita Pukul dan Hendak Rampas Motor Anak di Buleleng

Akibat Tagih Hutang ke Orang Tua Anak

SINGARAJA, jarrakposbali.com – Video berdurasi 37 detik menjadi perbincangan di media sosial. Lantaran dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang memukul seorang anak dan hendak merampas sepeda motornya.

Tampak juga dalam video yang dibagikan pada hari Rabu, 6 September 2023 yang disebutkan berlatar di Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, anak yang diketahui berinisial MA (15), asal Desa Pohbergong, Kecamatan Buleleng itu hanya bisa terdiam dan pasrah.

Atas kejadian dalam video itu, Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika; mengatakan bahwa WS (44) orang tua anak itu, melaporkan AR (23), yang beralamat di Desa Alasangker, ke Polres Buleleng pada Rabu, 6 September 2023.

Akibatnya, AR bersama rekannya pun harus ‘menginap’ semalam dari tanggal 6-7 September 2023 di Polres Buleleng.

“Atas laporan itu masih dilakukan penyelidikan karena anak ini sudah dilakukan visum dan menunggu hasilnya. Benar ada kekerasan tapi tidak parah,” ujar AKP Diatmika saat dikonfirmasi pada Sabtu, 9 September 2023.

“Wanita itu memang sudah diamankan, karena masih dalam tahap penyelidikan dan hasil visum belum jelas, untuk sementara wajib lapor,” lanjutnya.

AKP Diatmika menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi setelah WS, orang tua MA; menjanjikan biaya pengobatan lantaran pernah menganiaya AR.

Namun, karena WS tidak kunjung datang dan memberikan biaya pengobatan itu, AR pun merasa jengkel dan emosi hingga akhirnya melampiaskan ke MA, anak WS.

“MA kebetulan lewat, kemudian didatangi dan dipukul. Menurut keterangan dari wanita, ia pernah dianiaya oleh WS,” pungkasnya. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button