Berita

DPRD Badung Hadiri Melaspas dan Mendem Pedagingan di Balai Subak Abian Sari Tani Desa Baha, Mengwi

Jbm.co.id-BADUNG | Anggota DPRD Badung Made Yudana menghadiri upacara Melaspas dan Mendem Pedagingan di Balai Subak Abian Sari Tani, Banjar Bedil, Desa Baha, Kecamatan Mengwi, pasca mendapatkan bantuan dana finishing sebesar Rp 1,1 miliar  yang bersumber dari BKK Pemkab Badung.

Pada saat itu, DPRD Badung yang diwakili Made Yudana mendampingi Sekda Badung Wayan Adi Arnawa berkesempatan ngayah, untuk Mendem Pedagingan di pelinggih Subak Abian Sari Tani sekaligus menyerahkan bantuan Pemkab Badung secara simbolis yang diterima langsung oleh Kelian Subak Abian Sari Tani I Wayan Pasti, Rabu, 28 Juni 2023.

Upacara yang dipuput oleh Ida Pedanda Griya Megelung Baha ini, juga turut dihadiri oleh perwakilan Camat Mengwi, Perbekel Baha, Bendesa Adat Baha beserta tokoh dan masyarakat Banjar Bedil.

Anggota DPRD Badung Made Yudana merasa bahagia karena bisa hadir untuk bertatap muka secara langsung bersama krama Banjar Bedil, Desa Baha, Mengwi. Bahkan, pihaknya mengaku bangga melihat semangat dan persatuan krama dalam mensukseskan seluruh rangkaian upacara pada hari itu dan berharap Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkahi kesuburan bagi wilayah Subak Abian Sari Tani  serta memberikan kemakmuran bagi kramanya.

“Semoga melalui pelaksanaan upacara Melaspas dan Mendem Pedagingan hari ini, Ida Hyang Widhi Wasa senantiasa memberkahi kesuburan,kesehatan dan kemakmuran kita semuanya,” terangnya.

Sementara itu, Kelian Subak Abian Sari Tani I Wayan Pasti mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung, karena telah menyalurkan bantuan BKK untuk mem-finishing balai Subak Abian Sari Tani, Banjar Bedil, Desa Baha, Mengwi.

“Mewakili krama Subak Abian Sari Tani, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Badung, atas bantuan BKK yang telah disalurkan kepada Subak Abian kami,” pungkasnya. (ace).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button