Berita

Hasil Poling Calon Bupati Terus Naik, Dukungan untuk Tirtawan Jadi Buleleng 1 Terus Menguat

BULELENG, jarrakposbali.com ! Dukungan masyarakat Buleleng terhadap Nyoman Tirtawan, tokoh yang dikenal sebagai penyelamat uang negara dana Pilgub Bali 2018 senilai Rp 98 Milyar untuk maju bertarung di Pilkada Buleleng, Nopember 2024 mendatang kian tak terbendung.

Hampir di setiap banjar yang ada di Kabupaten Buleleng telah menyatakan dukungannya terhadap pejuang hak rakyat Batu Ampar ini. Dengan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat tersebut, Tirtawan digadang-gadang bakal sukses merebut kursi Buleleng 1 pada Pilkada Nopember 2024 mendatang.

Dukungan masyarakat terus mengguat kepada Tirtawan yang juga dikenal sebagai aktifis lingkungan ini dibuktikan dengan masifnya pergerakan masyarakat memasang baliho bergambar wajah Tirtawan dengan latar belakang market pembangunan Bandara Internasional Bali Utara.

Secara mengejutkan, baliho-baliho tirtawan berukuran raksasa terpasang di setiap titik di Kabupaten Buleleng. Bahkan sejumlah warga yang terlibat dalam pemasangan baliho sempat melakukan deklarasi dukungan terhadap mantan anggota DPRD Provinsi Bali yang dikenal anti korupsi ini.

“Masyarakat Buleleng menaruh harapan besar kepada Tirtawan. Selain dia tokoh yang bersih, berjiwa sosial, dia juga getol memperjuangkan hak rakyat. Segala gerak langkahnya bertujuan untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Supardi, tokoh masyarakat Buleleng yang juga LSM Jarrak Buleleng, Senin (24/6/2024).

Masyarakat Buleleng menurut Supardi sangat berharap Tirtawan bisa bertarung di Pilkada Buleleng Nopember 2024 mendatang sebagai calon Bupati, agar Tirtawan bisa lebih maksimal memperjuangkan pembangunan Bandara Internasional Bali Utara.

Dengan terwujudnya Bandara Internasional Bali Utara, maka lapangan kerja yang tercipta di Kabupaten Buleleng mampu menyerap ribuan tenaga kerja. Dengan demikian, masyarakat Buleleng tidak perlu lagi bekerja ke luar Buleleng dan tentunya perekonomian masyarakat akan terangkat.

“Sektor pariwisata di Buleleng juga akan lebih maju, termasuk kabupaten lain, seperti Jembrana, Karangasem, Bangli dan kabupaten lainnya yang dekat dengan Buleleng. Intinya, Bandara Bali Utara terwujud, nyame buleleng suud lacur,” tutur Supardi.

Karena itulah menurut Supardi, masyarakat sangat mengaharkan Nyoman Tirtawan bisa menjadi calon Bupati Buleleng dan msayarakat siap memenangkan Tirtawan dalam pertarungan mendatang. Masyarakat mengharapkan hadirnya Tirtawan bisa membawa perubahan buat Buleleng menjadi lebih maju.

Mendapat dukungan penuh dari masyarakat Buleleng, Nyoman Tirtawan menyampaikan terimakasih dan apresiasinya. Dia berjanji jika bisa ikut dalam Pilkada Buleleng dan sukses nantinya memenangkan pertarungan akan konsisten berjuang untuk kemajuan masyarakat dan untuk perubahan Buleleng menjadi lebih maju.

“Yang utama bagi saya, bagaimana berjuang maksimal agar Bandara Bali Utara terwujud, karena ini merupakan pintu awal kemajuan masyarakat Buleleng,” tutupnya.

Menguatnya dukungan masyarakat kepada Nyoman Tirtawan untuk jadi Bupati Buleleng juga dibuktikan dengan hasil poling yang diluncurkan oleh salah satu media online di Buleleng.

Dimana dalam poling calon Bupati Buleleng 2024 tersebut, Nyoman Tirtawan berhasil meraih suara tertinggi dengan raihan 32 persen suara. Mengungguli 17 kader senior dari sejumlah Parpol yang masuk dalam daftar poling Calon Bupati Buleleng 2024. Diperidiksi, hasil poling Tirtawan akan terus merangkat naik seiring dengan tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada tokoh anti kurupsi ini.(dar)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button