BeritaOlahraga

LIGA CHAMPIONS: GOL NEYMAR LOLOSKAN PSG KE PEREMPATFINAL

PARIS-JARRAKPOSBALI.COM – Sebuah sejarah diukir Neymar bersama klubunya, Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutkan Liga Champions UEFA 2020 ini.

Neymar berhasil membawa PSG membalikkan keadaan sekaligus lolos ke babak perempatfinal. Ya, sebuah sejarah karena hanya sedikit klub yang sudah tertinggal di leg pertama bisa memang besar di leg kedua dan lolos ke babak berikut.

Seperti dikutip TEMPO.CO, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil membalikkan keadaan dan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mereka menang 2-0 atas Borussia Dortmund di Parc des Princes, Paris, Kamis (12/3/2020) dinihari WIB, sehingga secara total unggul dengan skor agregat 3-2.

Dalam posisi sudah kalah 0-1 dalam leg pertama, PSG tampil meyakinkan di kandang. Mereka langsung unggul lewat gol Neymar pada menit ke-28, memanfaatkan umpan Angel di Maria. J

uan Bernat kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-45, berkat assist Pablo Sarabia.

Dortmund kesulitan mengejar ketertinggalan. Posisi klub Jerman itu kian tertekan setelah harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-89 karena Emre Can terkena kartu merah.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Skor agregat menjadi 3-2. PSG melaju ke babak perempat final, menyusul Leipzig dan Atalanta.

Editor: Francelino

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button