Hukum dan KriminalKlungkung

Buser Polres Klungkung Buru Perusak Motor Milik Salah Satu Warga Bakas

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Nasib baik dan buruk se-seorang tidak bisa diminta dan tidak bisa untuk dihindari.

Mungkin kiasan bahasa ini pantas ditujukan kepada Ida Bagus Nyoman Bawa. Pemilik sepeda motor yang dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab pada Jumat 12 Januari 2024, pada pukul 02:00 dini hari.

Sepeda motor yang dibuang oleh pelaku pada Jumat 12 Januari 2024. Foto.dok : Istimewa/jpbali.

Menurut penuturannya kejadian berawal dari dirinya yang duduk selaku Wakil Bendesa Adat Bakas, melakukan pekemitan serangkaian dengan Pujawali yang ada di Pura Puseh Desa Bakas.

Tanpa ada firasat apa-apa dan tidak pernah merasa punya permasalahan dirinya melakukan kewajiban sebagaimana mestinya selaku Prajuru Desa.

Ketika acara Pujawali sudah selesai dirinya  hendak pulang, dan setelah sesampainya diparkiran dirinya kaget ketika mencari motornya sudah tidak ada.

Pertama dirinya berpikir posittip dikira ada teman yang menjahili. Tetapi setelah  dilakukan pencarian beberapa lama kemudia tidak kunjung membuahkan hasil, akhirnya kecurigaanpun mulai muncul.

“Tidak satu orangpun yang tahu tentang keberadaan motor saya,” ujarnya, Rabu 17/1/2024.

Setelah itu dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Bhabinkantibmas Desa Bakas I Kadek Arianta, membenarkan atas laporan dari salah satu warga yang kehilangan sepeda motor.

“Benar ada laporan dari salah satu warga yang telah kehilangan sepeda motor,”bebernya via mesin electronik .

Pihaknya telah melakukan kordinasi dengan Buser Polres Klungkung dan Reskrim Polsek Banjarangkan, dan sampai saat ini masih dalam tahap pendalaman.

Diapun menambahkan sedang mengecek hasil rekaman cctv yang ada di sekitar jalur tersebut, mengingat kejadiannya dini hari jadi cahaya lampu membuat identifikasi pelaku belum bisa untuk diidentifikasi.

“Kami sedang mengecek hasil rekaman cctv di depan Pura Melanting yang akan kami lakukan hari ini, semoga segera mendapatkan hasilnya,” pungkasnya.(tude/jpbali).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button