Berita

Patut Diacungi Jempol, Sat Lantas Polres Jembrana Beri Himbauan Humanis dan Bagi-Bagi Nasi Bungkus

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Langkah jajaran Sat Lantas Polres Jembrana untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya patut diacungi jempol, karena dilakukan dengan cara humanis, sekaligus berbagi kepada pengguna jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat, personil Sat Lantas Polres Jembrana turun ke jalan raya untuk membagi-bagikan nasi bungkus kepada pengendara, khususnya pengendara yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Sedikitnya ada 100 nasi bungkus dibagikan kepada pengendara yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sembari memberikan nasi bungkus, petugas juga memberikan himbauan humanis kepada pengendara agar selalu patuh dan taat dengan peraturan lalu lintas, ada maupun tidak petugas di jalan raya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DI BULELENG, TIGA ORANG PDP COVID-19 DIPULANGKAN, SATU MASUK LAGI

Mulai dari memperhatikan dan menaati rambu-rambu lalu lintas, kelengkapan identitas pengemudi hingga kelengkapan surat-surat kendaraan. Pengendara juga diminta selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara. Jika lelah setelah menempuh perjalanan jauh, agar beristirahat sejenak demi keselamatan diri dan keselamatan orang lain.

“Setiap Jumat kami akan turun memberikan himbauan kepada pengendara secara humanis sekaligus berbagi kepada mereka,” terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra, Jumat (26/8/2022)

Baca Juga :  Keluar Zona Nyaman, Cok In Banting Setir Bisnis Pakaian Seragam
  Jarrak Travel

Himbauan secara humanis kepada pengendara tersebut dilakukan menurut Aan Saputra adalah upaya untuk menekan anga kecelakaan lalu lintas karena kecelakaan berawal dari pelanggaran lalu lintas.

Menurutnya dari kegiatan tersebut ada sekitar 100 nasi bungkus dibagikan, khusus menyasar pengendara yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar karena menempuh perjalan jauh, sekitar 3 jam lebih.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: