1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PREMIER LEAGUE: PEMAIN PENGGANTI LACAZETTE ANTAR ARSENAL KALAHKAN WEST HAM

2 min read

LONDON-JARRAKPOS.ID – Setelah tersingkir dari Liga Eropa oleh Olympiacos, kini Arsenal mulai bangkit.

Ya, kebangkitan Arsenal itu ditujukan lewat dua kali kemenangan yang berbuah manis bagi para pendukung fanatic dan skuad Arsenal sendiri.

Sebelumnya, Arsenal meraih satu tiket babak perempat final Piala FA setelah mengalahkan Portsmouth. Sabtu (7/3/2020) malam tim asuhan Mikel Arteta kembali meraih kemenangan di Premier League atau Liga Inggris atas West Ham United, di Emirates Stadium, London, 1-0 tanpa balas.

Dikutip dari goal.com seperti dilansir CNN Indonesia, Arsenal menguasai pertandingan dengan 69 persen penguasaan bola berbanding 31 persen milik West Ham. Sementara, efektivitas serangan jadi milik anak asuhan David Moyes dengan 6 tendangan ke arah gawang berbanding dua tendangan.

Baca Juga :  MUSPROV VII KADIN BALI: GUBERNUR DORONG KEMBANGKAN INDUSTRI BERBASIS KEUNGGULAN LOKAL

Menariknya, sang malaikat membawa Arsenal berpesta di kandangnya sendiri di hadapan pendukung fanatiknya adalah pemain cadangan. Pemain pengganti Alexandre Lacazette yang mencetak gol bagi Arsenal pada menit 77.

Gol Lacazette berawal dari tendangan Aubameyang dimentahkan. Ozil, yang mendapat bola liar, menyundulnya dengan tenang ke arah pemain Prancis itu. Lacazette tanpa ampun melakukan sepakan voli ke dalam gawang dan tidak mampu diantisipasi kipper Wsta Ham) Lukasz Fabianski.

Baca Juga :  80 Persen Kasus Korupsi yang Diungkap KPK Karena Laporan ‘Orang Dalam’

Perayaan gol sempat dirusak oleh bendera off side. VAR melakukan pengecekan. Lacazette tidak off side. Gol disahkan. Kedudukan 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sementara pada pertandingan lain Crystal Palace juga mencatat kemenangan atas Watford dengan skor tipis 1-0. Sementara tim asuhan Jose Mourinho Tottenham Hospurs ditanhan imbang 1-1 oleh tim tuan rumah Burnley. Dele Alli menjadi juruselamt bagi Spurs setelah mencetak golnya lewaat titik putih pada menit 48. Burnley terlebih dahulu unggul lewat kaki Jay Rodriguez pada menit 13 babak pertama.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *