BeritaDaerahKlungkungOlahraga

Dalam Mencegah Pergaulan Bebas dan Penyalahgunaan Narkoba

MI Pengkab Klungkung Gelar Kejuaraan Bupati Cup

KLUNGKUNG, jarrakposbali.com | Sebanyak 189 petarung dari seluruh kabupaten/Kota se-Bali meramaikan kejuaraan Muaythai Indonesia Bupati Cup Klungkung, Sabtu (23/4/2022).
Digelar di GOR Swecapura Klungkung, kegiatan ini dibuka oleh Pemerintah daerah Kabupaten Klungkung Klungkung yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Ketut Sujana.

“Selain untuk persiapan porprof Bali 2022 kejuaraan digelar untuk memperkenalkan cabor Muaythai kepada anak anak muda Klungkung bahwa olah raga ini tidak berbahaya dan lewat olah raga pula generasi muda bisa menyalurkan energinya dengan positif sehingga bisa terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba. Kami turut berupaya menciptakan generasi muda yang sehat tangguh, santun serta inovatif, ” ujar Ketua Pengurus Cabang Olahraga Muaythai Klungkung Komang Suprapta.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Buka Lokasabha Pretisentana Bandesa Manik Mas Kabupaten Klungkung

Lebih lanjut Komang Suprapta menjelaskan, Muaythai Klungkung menurunkan 15 atlet dalam kejuaraan ini. Pemenang dalam kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari (23 dan 24 April) ini akan memperoleh medali dan piagam KONI Klungkung.

Sementara itu dalam sambutannya Kadis pora Ketut Sujana menyampaikan apresiasi penyelenggaraan kegiatan ini dalam upaya peningkatan prestasi khususnya Muangthai. Pihaknya juga mengingatkan untuk selalu bekerjasama dan mengutamakan musyawarah kekeluargaan dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

Baca Juga :  Ini Tujuan Personil Polsek Marga Masuk Pasar dan Tempat Keramaian Lainnya

“kepada seluruh jajaran KONI baik propinsi hingga Kabupaten Kota terima kasih atas dukungan dan motivasinya sehingga kejuaraan ini bisa terwujud, ingat kedepankan sportifitas dalam bertanding sebagai patriot olahraga,” Ujar Ketut Sujana.(JP/Td).

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: