1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

AKSI SOSIAL COVID-19: PUTU SUPADMA RUDANA FOR MASYARAKAT BALI

2 min read

TAMBLANG-JARRAKPOSBALI.COM – Kendati berada jauh di Jakarta sebagai anggota DPR RI, namun legislator Partai Demokrat dari Daerah Pemilih (Dapil) Bali, Putu Supadma Rudana, tetap dekat dengan masyarakat Bali.

Di masa susah saat dunia dilanda wabah virus corona (COVID-19), Supadma Rudana selalu memberi perhatiannya kepada masyarakat Bali yang menjadi bagian dari korban COVID-19.

Politisi asal Gianyar yang menjabat Wasekjen DPP Partai Demokrat itu pun secara seporadis berbagi sembako dengan masyarakat di seluruh kabupaten di Bali yang terdampak COVID-19.

Putu Supadma Rudana melalui Team PSR Menyama Braya bergerak dari awal Maret untuk dapat terjun langsung ke masyarakat. Pertengahan Mei ini sudah masuk ke dalam tahap ketiga Bantuan PSR di seluruh Kabupaten dan Kota di Bali dan dalam dua hari ini Team PSR Menyama Braya saatnya turun ke Kabupaten Buleleng dan membagi-bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis kepada masyarakat Buleleng yang terdampak COVID-19.

Menariknya dalam aksi social berbagi sembako ini Supadma Rudana Bersama tim relawannya tidak berjalan sendiri. Dalam aksi social ini Supadma Rudana berhalangan hadir karena kesibukan di DPR RI, dan dilaksanakan oleh tim relawan Adfan PSR dibawah coordinator I Gede Saputra alias Yoyok yang bergandengan tangan dengan anggota Fraksi Demokrat DPRD Bali dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Buleleng, serta DPC Partai Demokrat Buleleng.

Baca Juga :  3 Buah Berkhasiat Ini Bisa Ssembuhkan Kanker

Gerakan kemanusiaan Supadma Rudana Jumat (29/5/2020) untuk wilayah Buleleng barat dipusat di Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar. Tim Relawan Adfan PSR ke Sidatapa Bersama Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bali Komang Nova Sewi Putra, yang kebetulan berasal dari Dapil Buleleng.

Hari Sabtu (30/5/2020) siang Supadma Rudana melalui tim Advance PSR Menyama Braya kembali berbagi kasih berupa paket sembako dan masker di Buleleng timur yang dipusatkan di Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, persis di kediaman anggota Fraksi Demokrat DPRD Buleleng Luh Hesti Ranitasari yang juga Ketua Komisi IV DPRD Buleleng itu.

Yoyok pada kesempatan itu menyatakan bahwa Supadma Rudana dan tim relawannya selalu peduli dan perhatian kepada masyarakat Bali dan masyarakat Buleleng dalam kondisi apapun.

“Jadi, jangan melihat dari berapa jumlahnya, apa yang kita beri, tetapi lihatlah bagaimana kepdulian kita untuk masyarakat di masa susah. Dan bukan hanya saat kampanye saja kita hadir, tetapi di saat susah dan lain-lain kita tetap juga hadir di masyarakat. karena kita melanjutkan slogan dari Demokrat ‘Harapan Rakyat Perjuangan dari Demokrat’,” tandas Yoyok.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: SEKPROV DEWA INDRA TINJAU RAPID TEST MASSAL DI PASAR GALIRAN SEMARAPURA

Sementara Luh Hesti Ranitasari atas nama tim relawan BHR dan masyarakat Tamblang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Putu Supadma Rudana yang telah memberikan sumbangan sembako bagi masyarakat Buleleng di saat situasu susah akibat wabah COVID-19 ini.

“Saya atas nama Luh Hesti Ranitasari dan masyarakat Tamblang mengucapkan terima kasih kepada bapak Putu Supadma Rudana atas bantuan sembako sebanyak 150 dan 200 pieces masker,” ucap Rani, sapaan akrab Luh Hesti Ranitasari.

Rani Bersama masyarakat Bulelneg juga berdoa bagi kelanjutan karier politik Supadma Rudana. “Kami doakan bapak Putu Supadma Rudana panjang umur serta selalu diberi kesehatan dan semoga terus berjaya di gedung DPR RI dan bisa membantu masyarakat Buleleng, dan supaya ini tidak sampai disini saja,” pungkas Rani.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *