MANGUPURA-JARRAKPOSBALI.COM – Pengawasan internal Polri terutama di Polsek Abiansemal, Badung, Bali, ternyata patut diacungi jempol. Ini lantaran Unit Propam (Provost) selalu turun mengawali setiap anggota Polsek yang melaksanakan tugas di lapangan (di luar Mapolsek Abiansemal).

Seperti yang terlihat Kamis (2/4/2020) pagi ini. Kanit Provost dan anggotanya langsung turun ke lokasi-lokasi tempat anggota Polsek Abiansemal bertugas.

Dilansir Polres Badung’s Blog, Kamis (2/4/2020) pukul 07.15 Wita Kanit Provost dan anggotanya mengecek personil yang sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di setiap rawan kepadatan arus lalu lintas serta penyebrangan orang di tempat-tempat rawan.

Baca Juga :  PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA: LBH SURYA CANDRA BAG-BAGI SEMBAKO

Dalam pelaksanaan tugas pengaturan arus lalin selalu memperhatikan warga pengguna jalan dan melalukan penyebrangan. Anggota Polsek tetap memberikan pelayanan yang prima di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif. Dengan kesigapan Provot mengawai anggota di lanpagan tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

Di tempat terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta mengatakan bahwa dia selalu memerintahkan bawahannya agar memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Sehingga pelanggaran personil bisa ditekan,” jelas Kapolsek Suparta.

Baca Juga :  LIGA CHAMPIONS: BRACE ERLING BUAT GOL NEYMAR TAK BERGUNA

Penulis: Junior
Editor: Francelino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here